...
5-min read

3 Karakter We Bare Bears yang Imut dan Menggemaskan, Siapa Sajakah Itu?

We Bare Bears, siapa yang tidak pernah mendengar judul ini? Tiga karakter We Bare Bears yang lucu membuat penonton gemas akan kelakuan mereka!

Dalam dunia animasi, ada satu trio karakter yang berhasil mencuri hati penonton dengan keunikan dan keceriaan mereka. “We Bare Bears” membawa kita ke dalam petualangan tak terduga dari tiga karakter beruang yang akrab: Grizzly, Panda, dan Ice Bear. Setiap karakter memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi bersama-sama mereka membentuk persahabatan yang kuat.

Dalam artikel ini, Kostmin akan membawamu untuk mengetahui lebih dalam mengenai karakteristik unik dari ketiga beruang ini. Mau tahu selengkapnya? Pastikan kamu membaca artikel ini sampai habis, ya!

Apa Itu We Bare Bears?

Ditayangkan pertama kali pada tanggal 27 Juli 2015, We Bare Bears adalah komedi animasi orisinal Cartoon Network yang berfokus pada kehidupan tiga bersaudara beruang yang unik. Dibuat oleh Daniel Chong, pencipta webcomic The Three Bare Bears, cerita ini mengikuti upaya Grizzly, Panda, dan Ice Bear untuk mengintegrasikan diri mereka ke dalam masyarakat di San Francisco Bay Area dengan nuansa komedi.

Karakter We Bare Bears

1. Grizzly

Source: We Bare Bears Fandom Wiki

Grizzly “Grizz” Bear adalah salah satu dari tiga protagonis utama (bersama Panda dan Ice Bear) dari We Bare Bears. Tumbuh tanpa orang tua atau wali, seperti halnya saudara angkatnya, ia tumbuh dengan berusaha menjadi kakak teladan, meskipun ia tidak terlalu pandai dalam hal itu. Grizzly adalah beruang grizzly antropomorfik. Seluruh tubuhnya ditutupi bulu berwarna coklat. Grizzly berada di tengah dalam hal tinggi badan, lebih tinggi dari Panda dan lebih pendek dari Ice Bear.

Dia adalah kakak tertua dari Beruang. Sebagai beruang grizzly, dia akrab dengan kawasan hutan tempat tinggal para Beruang. Dia adalah pemimpin dari ketia karakter dan dipandang sebagai leader. Grizzly merupakan karakter yang selalu mengusahakan yang terbaik untuk melakukan apa yang benar demi kebaikan keluarganya dan dirinya sendiri, tapi terkadang dia bisa terbawa suasana.

Grizzly digambarkan sebagai karakter yang ramah, riuh, ramah, dan suka beraktivitas di luar ruangan. Dia selalu optimis dan rakus. Ia juga suka berteman, menikmati perhatian dan umumnya sangat sosial dan ramah. Grizzly berpendapat bahwa bertemu seseorang baru berarti mungkin akan mendapatkan teman baru.

Info wajib baca: 12 Film Anak 2023 Terbaik, Cocok Untuk Semua Umur!

2. Panda

Source: Reddit

Panda Bear adalah salah satu dari tiga protagonis utama We Bare Bears. Ia nampaknya memiliki lebih banyak pengetahuan tentang hal-hal yang berhubungan dengan teknologi dan hal-hal dari budaya Asia. Dia adalah saudara tengah dan, seperti yang dinyatakan oleh Grizzly, ia adalah “penghubung yang menyatukan mereka semua”.

Karakter asal Asia ini merupakan sahabat Charlie, meskipun begitu, dia tidak mau mengakuinya. Panda memiliki rambut yang paling halus di antara ketiganya, cukup cemas dan, seperti yang juga dijelaskan Grizzly, “imut”. Meskipun begitu, Panda peduli pada saudara-saudaranya dan akan berusaha membantu kapan pun dan bagaimana pun dia bisa.

Sebagai seekor panda, tubuhnya ditutupi bulu hitam, bulu putih di kepala, dan garis putih di perutnya. Panda lebih pendek dari saudara-saudaranya, namun memiliki tubuh yang lebih lebar dari keduanya. Dia terlihat memiliki mata hitam kecil yang dikelilingi bulu hitam, yang ia ibaratkan sebagai “tanda lahir”.

Panda dicirikan sebagai karakter yang artistik, kreatif, dan sensitif. Ia juga biasanya terlihat membawa ponsel dan menyukai anime. Panda bersifat introspektif, imajinatif, dan kreatif, tetapi tidak seperti saudara-saudaranya, ia adalah karakter paling pemalu, penakut, dan bisa menjadi neurotik dan semacam Drama Queen.

Dalam “Panda 2”, terungkap bahwa dia awalnya dibesarkan di penangkaran di Kebun Binatang Panda Tiongkok sampai dia melarikan diri dan bertemu Grizzly dan Ice Bear di jalan.

3. Ice Bear

Source: Reddit

Ice Bear adalah beruang kutub antropomorfik. Tubuhnya seluruhnya tertutup bulu berwarna putih. Karakter beruang yang satu ini dicirikan sebagai karakter yang tidak memiliki emosi dan tajam.

Ice Bear hampir selalu tabah dan pendiam, meski pada dasarnya ia merupakan karakter yang tidak ramah. Ia juga jarang terlihat tersenyum, meskipun begitu, Ice Bear adalah saudara yang paling sopan dan dewasa. Faktanya, Beruang Es lebih jeli dan lebih peka terhadap bahaya dibandingkan saudara-saudaranya!

Beruang putih ini merupakan karakter termuda dari ketiganya, tetapi tidak diragukan lagi, dia adalah karakter terkuat, dan terpintar. Selain itu dalam beberapa hal, Ice Bear adalah karakter paling dewasa di antara karakter lainya. Ice Bear mampu menyelamatkan kakak laki-lakinya dari kematian tanpa banyak kesulitan dan cepat mengambil tindakan jika dia menemukan suatu ancaman muncul.

Ice Bear sangat memperhatikan kedua saudara laki-lakinya dan cenderung melakukan sebagian besar pekerjaan rumah. Meskipun ia bersedia melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain, ia masih mengambil hari libur untuk bersantai dan melepas penat. Ice Bear tidak hanya beruang yang cerdas dan kuat, tapi dia juga penting bagi persaudaraan Beruang.

Alasan di Balik Popularitas We Bare Bears

We Bare Bears merayakan keberagaman dan pentingnya inklusivitas. Melalui petualangan lucu Grizzly, Panda, dan Ice Bear di Bay Area, We Bare Bears tidak hanya mewakili pengalaman minoritas, namun menyediakan lingkungan yang aman dan mudah dipahami untuk menyajikan konsep-konsep kompleks.

Info wajib baca: 10 Film Kartun Anak-anak Terbaik, Bisa Dinikmati Semua Umur!


Tidak hanya menyuguhkan cerita-cerita seru, We Bare Bears juga memberikan pesan moral kepada penontonnya. Melalui karakter-karakternya, para penonton diajak untuk belajar tentang toleransi, menjaga lingkungan, serta pentingnya hubungan sosial.

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare