...
pemain the world of the married
5-min read

Sinopsis dan Pemain The World of The Married | Perselingkuhan yang Dramatis

pemain the world of the married

Drama “The World of The Married” dengan pemain yang berkualitas jadi salah satu rekomendasi tayangan yang wajib kamu tonton!

Drama “The World of The Married” merupakan salah satu drama Korea Selatan yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2020. Bahkan, beberapa pemain “The World of The Married juga menjadi perbincangan pada saat itu.

Drama ini menjadi viral di Indonesia dan beberapa negara lain juga pun sama. Karena alur ceritanya yang menarik dan bikin penonton sedikit gemas. Drama ini mulai tayang pada 27 Maret 2020.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menonton drama ini? Namun, sebelum kamu menontonnya, mari simak terlebih dahulu sinopsis dan pemain “The World of The Married” ini!

Info wajib baca: Ini Dia 7 Cara Membedakan Ikan Cupang Jantan dan Betina

Sinopsis The World of The Married

pemain the world of the married
Source: CNN Indonesia.com

Ji Sun Woo, yang diperankan oleh Kim Hee Ae, adalah direktur rumah sakit dan dokter dalam drama “The World of the Married.” Ia menikahi calon sutradara Lee Tae Oh (Park Hae Joon), yang berusaha membuat film dan rumah produksi sendiri.

Kedua pasangan itu memiliki putra yang disebut Lee Joon Young (Joo Jin Seo). Selain itu, pernikahannya terlihat sempurna dan dia bahagia, yang sering membuat teman-temannya iri.

Namun, ketika Sun Woo melihat suaminya memiliki wanita lain, kebahagiaan itu berubah menjadi malapetaka. Lee Tae Oh memiliki hubungan intim rahasia dengan Yeo Da Kyung, yang diperankan oleh Han So Hee.

Dia adalah anak dari seorang pengusaha yang memiliki uang untuk membiayai film yang digarap Tae Oh. Bagi Sun Woo, kenyataan itu sama sekali tidak menguntungkan.

Ia tidak mengira suaminya, yang selama ini memberikan perhatian kepadanya, memiliki pasangan lain. Tapi Sun Woo butuh waktu lama untuk bangkit dan menanggapi tindakan suaminya.

Dengan cara apa pun, Sun Woo berusaha mencari bukti perselingkuhan suaminya. Namun, ia menemukan fakta yang lebih menyakitkan tentang perselingkuhan suaminya.

Saat itu, ia mengetahui bahwa hubungan Tae Oh dan Da Kyung diketahui oleh semua teman dekat Sun Woo. Tidak tahan dengan perselingkuhan dan pengkhianatan, Sun Woo pun memberi tahu orang tua Da Kyung tentang perselingkihan anaknya.

Pada akhirnya, Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo bercerai, dan Yeo Da Kyung, pasangannya, menikahinya. Pernikahan mereka hanya sementara.

Pada saat episode berakhir, Lee Tae Oh meminta Ji Sun Woo untuk memulai dari awal. Namun, anak mereka, Lee Joon Young, menentang hal itu dan pergi meninggalkan orang tuanya.

Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo menikah setelah beberapa tahun. Ji Sun Woo masih menunggu kembalinya putra semata wayangnya. Sampai suatu saat, seseorang masuk ke rumahnya dan itu adalah Lee Joon Young, yang kembali ke rumah ibunya.

Pemain The World of The Married

pemain the world of the married
Source: Liputan6.com

1. Kim Hee Ae jadi salah satu pemain the world of the married

Berperan menjadi Ji Sun Woo, seorang dokter keluarga yang sukses. Ia menjalani kehidupan yang sempurna dengan pasangan yang mencintainya dan anak yang menggembirakan. Namun, setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh, hidupnya berubah 180 derajat.

2. Park Hae Joon

Ia berperan sebagai Lee Tae Oh, seorang sutradara drama yang sukses. Ia memiliki kehidupan yang sempurna, dengan istri yang mencintainya dan anak yang lucu. Namun, ia ternyata berselingkuh dengan wanita lain.

3. Han So Hee pemain the world of the married

Berperan sebagai Yeo Da Kyung, seorang wanita muda yang cantik dan ambisius. Ia rela menjadi selingkuhan Lee Tae Oh demi mendapatkan kebahagiaannya.

4. Jeon Jin Seo

Berperan sebagai Lee Joon Young, putra dari Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Ia menjadi korban perselingkuhan orang tuanya.

Info wajib baca: Sinopsis Singkat dan Pemeran Itaewon Class | Kegigihan Perjuangan Hidup Park Sae Ro Yi

5. Kim Sun Kyung

Ia berperan sebagai Go Ye Rim, teman sekantor Ji Sun Woo. Ia adalah seorang wanita yang cerdas dan sukses.

Sosok Uhm Hyo-jung nggak kalah bikin kesal. Pasalnya, sebagai seorang ibu dia bukannya mencegah anaknya jadi pelakor, tapi malah mendukung penuh sikap buah hatinya itu.

6. Park Sun Young

Berperan sebagai Oh Yoon Joo, seorang wanita yang kaya dan populer. Ia adalah ibu dari Min Hyun Seo, seorang klien Ji Sun Woo.

Di drama ini ia memiliki prinsip untuk bisa mempertahankan pernikahan dibanding dengan keputusan bercerai.

7. Lee Kyoung Young

Berperan sebagai Kim Yoon Ki, ayah dari Lee Tae Oh. Ia adalah seorang pengusaha kaya dan digambarkan sukses dalam kariernya. Dia punya banyak uang dan jadi konglomerat.

8. Lee Tae Won

Berperan sebagai Park In Kyu, pacar Min Hyun Seo. Ia adalah seorang pria yang kasar dan manipulatif.

9. Chae Gook Hee

Berperan sebagai Seol Myung Sook, teman sekantor Ji Sun Woo. Ia adalah seorang wanita yang munafik dan suka menghakimi orang lain.

10. Sim Eun Woo

Berperan sebagai Min Hyun Seo, klien Ji Sun Woo yang kemudian dekat dan membantu Sun Woo untuk permasalahannya. Dia memiliki pacar bernama Park In Kyu yang sering menyakitinya.


Itulah dia pemeran drama Korea Selatan “The World of The Married” beserta sinopsisnya. Jadi, apakah kamu siap menontonnya? Yuk, siapkan camilan kamu dan nikmati jalan ceritanya ya!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare