...
PP couple islami terpisah
5-min read

Contoh PP Couple Islami Terpisah untuk Foto WhatsApp dan Cara Membuatnya

PP couple islami terpisah

PP couple islami terpisah tengah menjadi tren. Simak contoh cara membuatnya di sini

Kamu punya WhatsApp tapi nggak ada foto profilnya? Atau memakai foto profil diri sendiri dengan pose mengacungkan jempol? Tua banget!

Nah, supaya makin kreatif dan terkesan kekinian, ada baiknya untuk mencoba menggunakan foto profil couple bersama pasangan, nih. Konsep foto ini juga menjadi salah satu yang lagi tren di kalangan anak muda, lho.

Belakangan, foto profil couple ini juga dibuat terpisah supaya makin kekinian dan terkesan islami. Nah, lho, nggak paham, ya? Langsung simak artikel berikut ini saja, yuk!

Apa Itu PP?

pp couple islami terpisah
Source: Indozone

Kata “PP” saat ini biasa digunakan anak muda dalam ketika sedang membicarakan sosial media. Berbeda dengan “P” satu huruf yang berfungsi untuk memanggil seseorang, “PP” dengan dua huruf kembar dimaksudkan sebagai untuk foto profil.

Kata PP merupakan kependekan dari picture profile atau foto profil. Nah, foto profil merupakan gambar yang menampilkan identitas diri di akun media sosial. Foto profil ini biasanya berada di bagian atas dari halaman pengguna, dan muncul saat seseorang mengunjungi halaman tersebut.

Pemilihan foto profil yang tepat sangat penting karena dapat mempengaruhi kesan pertama yang diberikan pada orang lain.. Penggunaan foto profil pun memiliki peran penting dalam membangun citra diri. Oleh karena itu, pemilihan foto profil harus dilakukan dengan cermat.

Ada beberapa penggunaan foto profil yang dapat dilakukan, tergantung pada kebutuhan dan tujuan dari penggunanya.

Info wajib baca: Canggih! Ini Cara Mudah Mengusir Nyamuk dengan Hp | Pakai Suara Ultrasonik!

Pertama, digunakan untuk menunjukkan kepribadian seseorang secara visual. Kedua, digunakan untuk mengenali siapa yang sedang berbicara di grup chat atau komentar forum online. Ketiga, digunakan sebagai bentuk ekspresi diri atau bahkan sebagai promosi bisnis.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua gambar dapat menjadi pilihan tepat sebagai foto profil. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti kualitas gambar serta kesesuaian dengan tema dan konteks dari aplikasi chatting atau media sosial tersebut.

Bahkan, pengguna juga disarankan agar selalu mengubahnya secara berkala sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini. Dengan begitu, tampilan profil kamu jadi tetap segar dan up-to-date bagi para follower maupun teman-teman di media sosial ataupun aplikasi chatting favorit kamu!

Cara Buat PP Foto Profil Terpisah

pp couple islami terpisah
Source: Grid.ID

Salah satu tren yang sedang ramai saat ini yaitu menggunakan PP couple terpisah dengan nuansa islami. Hal ini pun dapat digunakan sebagai identitas atau menyampaikan maksud bahwa kamu dan si dia adalah pasangan.

Namun begitu, syarat utamanya harus tetap diperhatikan, ya. Apa itu? Yak betul, punya pasangan! 

Nah, saat ingin membuat PP couple terpisah nan islami dengan pasangan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

1. Siapkan foto yang ingin digunakan 

Pertama-tama, pastikan kalian memiliki dua foto yang akan digunakan sebagai PP. Namun sebelum itu, pastikan juga bahwa kedua foto yang digunakan adalah foto yang wajar.

2. Gunakan aplikasi edit video

Setelah memilih foto-foto yang tepat, langkah selanjutnya adalah menggunakan aplikasi pengeditan foto. Ada banyak aplikasi pengeditan foto di smartphone yang bisa digunakan seperti Canva atau PicsArt.

Buka salah satu dari aplikasi tersebut lalu pilih opsi “create new design”. Setelah itu, pilih ukuran desain sesuai kebutuhan kalian serta tambahkan latar belakang jika diperlukan.

3. Sesuaikan gambar

Selanjutnya, masukkan masing-masing gambar ke dalam desain dan sesuaikan ukurannya agar cocok dengan tampilan desain secara keseluruhan. Kemudian atur posisi masing-masing gambar sehingga terlihat rapih dan simetris.

Terakhir tetapkan hasil editan menjadi format JPEG atau PNG lalu simpan pada galeri HP kalian. Foto profil terpisah untuk pasangan siap digunakan!

Info wajib baca: Bingung Mencari Nama Kelompok yang Bagus? Coba Tips dan 55 Rekomendasi Berikut Ini!

Inspirasi Pose PP Couple Islami Terpisah

Supaya kamu nggak bingung saat membuatnya, ada beberapa gambar yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuat PP couple islami terpisah makin romantis. Berikut ini di antaranya.

1. PP couple islami terpisah

pp couple islami terpisah
Source: Pinterest

2. Inspirasi PP couple islami terpisah tanpa lihat kamera

Source: Pinterest

3. Inspirasi foto seolah saling memandang

pp couple islami terpisah
Source: detikcom

Inspirasi Gambar PP Couple Romantis

Menggunakan PP couple bisa juga untuk mengekspresikan kasih sayang antar pasangan dan kekompakan keduanya. Apalagi jika yang kamu gunakan di profil WhatsApp, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya belum pernah digunakan oleh pasangan lain.

Kalau kamu tertarik untuk membuat hubungan makin harmonis dan kompak, berikut ini ada beberapa pilihan PP couple romantis.

1. PP couple islami terpisah bareng pasangan

pp couple islami terpisah
Source: Pinterest.com

2. Duduk saling berhadapan

Source: Tribunnews.com

3. Gambaran saling memantaskan diri

pp couple islami terpisah
Source: Tribunnews.com

4. PP couple terpisah bisa menggunakan gambar kartun

Source: Tribunnews.com

5. Nggak berhadapan tapi saling mendoakan

Source: Dribble.com

Itu lah beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang PP Couple Islami terpisah untuk foto WhatsApp atau sosial media lainnya. Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, kamu pastinya jadi dapat membuat foto profil yang indah dan berbeda dari lainnya.

Tertarik untuk mencobanya dengan pasangan? Atau sudah punya foto sendiri? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, yuk!

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua! Terima kasih sudah membaca dan semoga Allah senantiasa memberkahi hubungan Anda dengan pasangan.

Sering gabut dan ingin cari informasi berkualitas? Misalnya cara hemat supaya cepat jadi sultan? Atau rekomendasi kost terbaik di sekitarmu? Yuk, langsung saja cek sosial media Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare