...
the animal kingdom
5-min read

Sinopsis dan Daftar Pemeran The Animal Kingdom, Film Petualangan Ayah dan Anak di Dunia Mutan

the animal kingdom

Rilis di bioskop 13 Desember 2023, ini sinopsis “The Animal Kingdom” beserta daftar pemerannya.

“The Animal Kingdom” karya sutradara Thomas Cailley akan menjadi film yang rilis di pertengahan bulan Desember 2023 ini. Film yang berjudul asli “Le Règne animal” ini akan membawa kita pada sebuah kisah ketika Perancis dilanda suatu penyakit misterius yang tidak diketahui asalnya.

Awalnya film ini rilis pada Oktober 2023 dan menjadi film pembuka pada acara Festival SInema Prancis 2023. Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris lokal, seperti apa sinopsis dari film ini? Untuk lebih jelasnya, yuk, cari tahu di sini!

Info Wajib Baca: 7 Film Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tinggi | Nyesel Kalau Nggak Nonton!

Sinopsis The Animal Kingdom

Dalam film ini, kamu akan mengikuti kisah petualangan seorang ayah dan anaknya di dunia di mana beberapa manusia mulai berubah menjadi makhluk-makhluk seperti hewan. Semuanya dimulai dari seorang ibu dan istri bernama Lana yang tiba-tiba bermutasi menjadi binatang aneh.

Fenomena misterius tersebut tidak hanya menimpanya saja namun juga warga Perancis lainnya. Penyakit tersebut tidak dapat diprediksi karena mutasinya terjadi secara perlahan.

Seseorang mungkin akan kedapatan bahwa bagian tubuhnya telah tumbuh banyak bulu dan hal itu dapat terjadi berminggu-minggu. Di lain hal seseorang juga mendapati bahwa bagian anggota tubuhnya telah timbul sisik dan pada akhirnya merayap seperti ular.

Setelah pemerintah memindahkan Lana ke fasilitas khusus untuk orang-orang bermutasi, Francois dan Emile memilih untuk mengikuti perjalanan tersebut. Mereka juga memutuskan untuk tinggal di sebuah desa kecil di selatan Perancis agar dapat dekat dengan Lana.

Setelah pindah ke tempat baru, ayah dan anak tersebut mulai memulai hidup baru. Francois mencari pekerjaan sementara Emile bersekolah di sekolah baru. Mereka berdua menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kehidupan di rumah mereka yang baru.

Hubungan antara ayah dan anak tersebut akhirnya mulai berubah ke arah yang lebih baik. Mereka saling memaafkan dan berkomunikasi secara lebih terbuka. Namun, ketika semuanya mulai membaik, Emile juga mulai mengalami mutasi sedikit demi sedikit.

Lantas seperti apa kisah lengkap mereka dalam menghadapi perubahan tersebut? Kamu wajib banget nonton filmnya di bioskop mulai 13 Desember 2023!

Info Wajib Baca: Profil dan 5 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Ryan Gosling, Nggak Cuma Barbie!

Daftar Pemeran The Animal Kingdom

the animal kingdom
Source: teater.co

Terdapat sejumlah aktor dan aktris lokal ternama yang memerankan film “The Animal Kingdom”. Berikut di antaranya:

1. Romain Duris sebagai François

Romain Duris adalah aktor Prancis yang telah membintangi sejumlah film terkenal, termasuk “The Beat That My Heart Skipped” (2005), “Paris” (2008), hingga “The Big Picture” (2010). Di The Animal Kingdom, ia berperan sebagai François, seorang ayah yang berjuang untuk menyelamatkan putranya dari mutasi misterius.

2. Paul Kircher sebagai Émile

Paul Kircher adalah aktor muda Prancis yang telah membintangi sejumlah film dan serial televisi, termasuk “Capitaine Marleau (2020), “Winter “Boy (2022), dan “Weekend Family” (2022). Di The Animal Kingdom, ia berperan sebagai Émile, putra François yang mulai mengalami mutasi.

3. Adèle Exarchopoulos sebagai Julia

Source: hollywoodreporter.com

Adèle Exarchopoulos adalah aktris Prancis yang telah memenangkan penghargaan Palme d’Or untuk aktingnya dalam film “Blue Is the Warmest Colour” (2013). Di The Animal Kingdom, ia berperan sebagai Julia, seorang wanita yang membantu François dan Émile dalam perjalanan mereka.

4. Tom Mercier sebagai Fix

Tom Mercier adalah aktor Prancis yang telah membintangi sejumlah film, termasuk “Ma “Nuit (2021) dan “The Rope” (2022). Di The Animal Kingdom, ia berperan sebagai Fix, seorang pria muda yang juga mengalami mutasi.

Film ini juga memiliki durasi sepanjang 2 jam 10 menit dengan berbagai macam genre, mulai dari petualangan, drama, serta fiksi ilmiah. Film ini kamu juga bisa  mendengarkan bahasa asli dari para aktornya, yaitu bahasa Prancis.

Info Wajib Baca: Sinopsis dan Pemeran The Dark Knight Rises | Film Batman Karya Christopher Nolan


Nah, itulah ulasan singkat mengenai sinopsis dan daftar pemeran dari film “The Animal Kingdom” yang rilis 13 Desember 2023 di seluruh bioskop. Kira-kira seperti apa untuk review film ini? Tunggu artikel selanjutnya, ya, gaes!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare