...
tempat dugem bandung
5-min read

7 Rekomendasi Tempat Dugem di Bandung yang Hits | Party Kamu Dijamin Pecah!

tempat dugem bandung

Jangan kelewat, catat beberapa tempat dugem di Bandung ini!

Dugem atau nongkrong malam semakin menjadi tren di kalangan anak muda. Selain makanan khas Bandung, Kota Kembang juga terkenal dengan kehidupan malamnya yang bersemangat dan menawarkan banyak tempat dugem populer bagi para penikmat musik dan hiburan.

Ada beragam pilihan tempat dugem di Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi, lho. Penasaran di mana saja? Simak terus artikel ini sampai habis, gaes!

Info wajib baca: 7 Penginapan Murah di Bandung, Harga Per Malam Nggak Sampai 200 Ribu!

Rekomendasi Tempat Dugem di Bandung yang Hits

tempat dugem bandung
Source: mediaindonesia.com

Kalau kamu mencari tempat-tempat seru untuk menghabiskan malam di Bandung, berikut adalah 7 tempat dugem populer yang wajib untuk kamu kunjungi:

1. Queen Rose Lounge

Queen Rose Lounge merupakan tempat dugem yang terkenal di Bandung. Dengan desain interior yang modern dan pencahayaan yang memikat, tempat ini menawarkan suasana yang asyik untuk menikmati musik elektronik yang menggelegar. 

Queen Rose Lounge juga sering menghadirkan DJ internasional yang membuat malammu semakin berkesan, lho. Tempat dugem di Bandung ini buka setiap hari dari pukul 22.00 – 03.00 WIB.

Alamat: Queen Rose Lounge, Jln. Pasir Kaliki No.1 6-18, Andir, Bandung, Jawa Barat

2. Southbank Noir

Jika kamu menginginkan suasana yang lebih eksklusif, Southbank Noiradalah tempat yang tepat. Terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di Paskal Hyper Square, klub ini menawarkan nuansa kelas atas dengan tata letak ruangan yang elegan. 

Musik yang dimainkan di sini meliputi berbagai genre, mulai dari house hingga hip-hop, sehingga semua orang dapat menemukan sesuatu yang mereka sukai. Tempat dugem ini buka setiap Selasa – Minggu mulai pukul 21.00 – 03.00 WIB.

Alamat: Southbank Noir, Paskal Hyper Square, Andir, Bandung, Jawa Barat

3. HW Tiger Club Paskal Bandung

tempat dugem bandung
Source: rukita.co

Kalau kamu mau cari tempat dugem paling seru di Bandung, ada HW Tiger Club Paskal yang wajib masuk dalam list. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman party yang berbeda dan pastinya bakal pecah banget!

Club malam Bandung satu ini juga baru banget mengadakan grand opening pada 7 Juni 2023 dan langsung hype di antara para clubbers, nih. Sayang banget, kan, kalau nggak ke sini?

Soal interiornya, klub ini memiliki desain  berkonsep futuristik, plus balutan teknologi tercanggih. Deretan set lampu megah dipasang untuk menghadirkan suasana pengalaman visual yang menakjubkan. Tempat dugem di Bandung ini buka setiap hari dari pukul 21.00 – tutup.

Alamat: HW Tiger Club Paskal Bandung, Paskal Hyper Square, Jln. Pasir Kaliki No. 25, Cicendo, Bandung, Jawa Barat

4. BangBangBar

Ada lagi tempat dugem di Bandung yang wajib kamu kunjungi, nih, yaitu BangBangBar. Resto & lounge ini menawarkan pengalaman hiburan malam yang seru dengan atmosfer dan musik yang menakjubkan. 

Selain itu, di klub ini kamu juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman dalam suasana yang seru. Kamu pun bisa party maupun sekedar bercengkrama bersama teman-teman terdekat.

Alamat: BangBangBar, Paskal Hyper Square, D37-D38, Jln. Pasir Kaliki No. 23, Cicendo, Bandung, Jawa Barat

5. FOX Club KTV

Source: facebook.com/foxlounge.ktv

FOX Club KTV adalah tempat dugem yang sangat populer di Bandung. Dengan desain interior yang futuristik dan tata letak ruangan yang keren, klub ini menawarkan pengalaman malam yang spektakuler. 

DJ ternama dan pencahayaan yang memukau akan membuatmu berdansa sepanjang malam di tengah suara musik yang menggairahkan. Buka setiap hari dari pukul 17.00 – 04.00 WIB, tempat dugem ini layak kamu kunjungi untuk melepas penat di akhir pekan.

Alamat: FOX Club KTV, Bandung Banceuy Centre, Jln Banceuy No. 89-111, Braga, Bandung, Jawa Barat

Info wajib baca: Ciwalk, Destinasi Wisata Belanja di Bandung Wajib Kunjung | Bukan Hanya Toko Baju

6. B-CLUB Bandung

B-CLUB Bandung adalah tempat dugem yang terkenal dengan musik EDM dan suasana yang penuh semangat. Klub ini memiliki sistem suara berkualitas tinggi dan panggung yang mengesankan, menciptakan pengalaman yang menggoyang. 

Jangan lewatkan malam spesial mereka dengan penampilan DJ terkenal dari dalam negeri hingga sexy dancer. Dijamin malam kamu akan pecah poll!

Alamat: B-CLUB Bandung, Jln. Malabar No. 9, Samoja, Batununggal, Bandung, Jawa Barat

7. F3X EXECUTIVE CLUB

Terletak di kawasan Braga, klub ini menjadi tempat favorit bagi para pencinta musik house dan techno. F3X EXECUTIVE CLUB memiliki sound system canggih dan tata letak ruangan yang mengoptimalkan pengalaman dansa. 

Dengan suasana yang ramah dan DJ yang piawai, malammu akan berubah menjadi sebuah pesta yang tak terlupakan. Buka setiap hari Selasa – Minggi dari pukul 22.00 – 04.00, tempat dugem ini adalah pilihan yang pas untuk kamu yang hobi party yang ditemani dengan aneka minuman.

Alamat: F3X EXECUTIVE CLUB, Jln. Braga No.129, Braga, Bandung, Jawa Barat


Nah, itulah 7 tempat dugem populer di Bandung yang patut kamu kunjungi. Mulailah petualangan malammu di Kota Kemabng dengan menikmati musik, tarian, hingga suasana yang menghibur.

Jangan lupa untuk menikmati dengan bijak dan selalu prioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Selamat berdugem ria di Bandung!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare