...
5-min read

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sidoarjo dengan Konsep Unik

Jika berada di Sidoarjo, ada sejumlah tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Simak rekomendasinya di sini!

Bicara tentang kota yang menarik di Jawa Timur, pastinya nggak hanya sekadar Surabaya dan Malang saja. Ada juga Sidoarjo yang mempunyai banyak tempat menarik, khususnya untuk kamu yang cari tempat nongkrong.

Sama halnya dengan kota besar lain, kamu pastinya dengan mudah menemukan berbagai macam cafe atau coffee shop untuk nongkrong bersama teman atau ngobrol bareng pasangan. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kamu juga nggak perlu pusing lagi untuk mencarinya karena bisa ditemukan dengan mudah.

Nah, penasaran dengan beberapa cafe di Sidoarjo yang bisa dijadikan tempat nongkrong? Yuk, simak rekomendasinya di artikel berikut ini. Simak sampai habis,. Ya!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sidoarjo

tempat nongkrong di sidoarjo
Source: LiburanYuk

Dari kedai kopi yang kreatif hingga cafe dengan desain yang unik, berikut adalah tempat nongkrong hits di Sidoarjo yang bisa kamu jadikan referensi untuk dikunjungi:

1. The Rooster Coffee Company, tempat nongkrong di Sidoarjo dengan nuansa vintage

The Rooster Coffee Company adalah kedai kopi yang terletak di Jl. Yos Sudarso No.21, Ketel, Sidokumpul, Sidoarjo.  Kedai kopi ini menawarkan pengalaman nongkrong yang unik dengan desain interior berkonsep vintage.

Info wajib baca: Makanan Khas Sidoarjo yang Enak dan Wajib Coba!

Dengan berbagai pilihan menu kopi seperti espresso, latte, cappuccino, americano, mocha, macchiato, flat white, dan lain-lain, kamu pastinya dapat menikmati kopi sesuai selera. Selain itu, mereka juga menyajikan makanan seperti sandwich, pastry, dan cake untuk menemani ngopi santaimu.

2. Playgo Cafe

Playgo Cafe adalah kafe yang terletak di Jl. Kav. DPR III No.169, Sidoarjo,. Kafe ini menawarkan konsep yang berbeda dengan desain interior yang ceria dan alunan live music yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Dengan berbagai pilihan menu kopi dan makanan seperti burger, pasta, dan salad, Playgo Cafe menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong sambil bermain nikmatin live music dengan teman-teman kamu.

3. Ame Coffee, tempat nongkrong di Sidoarjo dengan konsep tropikal

Ame Coffee adalah kedai kopi yang terletak di Jl. Kav. DPR III Blok H5, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Dengan desain interior yang cozy dan modern dengan konsep tropikal, tempat ini cocok untuk nongkrong sambil menikmati kopi.

Ame Coffee menawarkan berbagai pilihan menu kopi seperti espresso, latte, cappuccino, americano, mocha, macchiato, flat white, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga dapat menikmati hidangan seperti sandwich, pastry, dan cake yang lezat.

4. KOPICO Coffee and Garden

KOPICO Coffee and Garden adalah tempat nongkrong di Sidoarho yang nggak boleh kamu lewatkan. Dengan desain interior yang unik dengan sentuhan vintage dan industrial, tempat ini cocok untuk mereka yang menikmati estetika dalam nongkrong.

Pada siang hari, tempat kopi ini juga tampak asri karena banyaknya pepohonan yang tumbuh dan menjalar. Cocok banget untuk kamu yang ingin menikmati beragam minuman kopi seperti espresso, latte, cappuccino, americano, mocha, macchiato, flat white, dan lain-lain.

5. Vox Populi Coffee, tempat nongkrong di Sidoarjo yang luas

tempat nongkrong di sidoarjo
Source: GoTravelly

Vox Populi Coffee adalah tempat nongkrong dengan konsep industrial yang menarik. Dengan berbagai tanaman hijau yang menciptakan kontras dengan desainnya, tempat ini sangat cocok untuk pecinta kopi dan mereka yang suka berfoto.

Selain suasana yang menyenangkan, Vox Populi Coffee juga menawarkan beragam menu seduhan kopi yang bisa kamu nikmati. Yang lebih menarik, tempat ini juga mempromosikan berbagai jenis kopi dari Jawa Timur, sehingga kamu bisa menjelajahi berbagai cita rasa kopi lokal.

6. Jungkir Balik Coffee, tempat nongkrong di Sidoarjo dengan rooftop

Jungkir Balik Coffee adalah tempat nongkrong dengan konsep yang sangat unik. Tempat ini menggunakan container sebagai dasar struktur bangunan dan dihias dengan tema burung hantu yang menarik.

Info wajib baca: Resep Makanan Tradisional Jawa Timur yang Mudah dan Lezat, Buat Sendiri, Yuk!

Terdiri dari dua lantai, lantai pertama berupa ruangan semi-outdoor dengan atap terbuka, sementara lantai dua menawarkan area outdoor dengan pemandangan Sidoarjo yang memukau.

Tempat ini adalah pilihan yang sempurna jika kamu ingin menikmati suasana yang berbeda sambil menikmati kopi atau makanan ringan.

7. Crita Lama Kopi

Crita Lama Kopi adalah tempat nongkrong lainnya yang memiliki suasana nyaman. Dengan konsep taman yang menarik, tempat ini adalah tempat nongkrong ini cocok untuk bersantai dan bersosialisasi.

Desainnya yang menarik juga membuat Crita Lama Kopi menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto karena memiliki konsep cafe yang instagramable.

Tempat ini juga ideal untuk nongkrong di malam hari karena buka mulai pukul 4 sore hingga 11 malam. Jika sedang berada di Sidoarjo dan ingin mencari tempat yang tenang untuk bersantai, kamu bisa mendatangi tempat ini yang berada di Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran.

Rekomendasi tempat nongkrong di atas tentunya menunjukkan bahwa Sidoarjo bukan hanya tentang industri dan perkembangan ekonomi, tetapi juga berkaitan dengan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk menikmati kopi dan makanan lezat.

Dari kedai kopi dengan desain vintage hingga kafe bermain yang seru, Sidoarjo memiliki banyak pilihan untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati suasana menyenangkan. Selamat menikmati kopi dan waktu berkualitas di tempat-tempat nongkrong hits di Sidoarjo!


Berdasarkan beberapa rekomendasi di atas, apa kamu tertarik untuk mendatangi salah satunya? Atau punya rekomendasi tempat nongkrong di Sidoarjo lainnya yang nggak kalah menarik? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, yuk!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare