...
three musketeers: d'artagnan
5-min read

Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis Film Three Musketeers: D’Artagnan

three musketeers: d'artagnan

“Three Musketeers: D’Artagnan” menjadi tayangan seru yang nggak boleh dilewatkan pencinta film aksi dan petualangan

Memasuki akhir tahun 2023 ini, para sinefil, atau pencinta film akan terus dimanjakan dengan banyak film berkualitas, nih. Berbagai macam genre baik dari produksi lokal maupun luar negeri pun bisa kamu nikmati.

Salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu film “Three Musketeers: D’Artagnan”. Film dengan genre adventure history ini akan membawamu ke dalam kisah petualangan yang penuh dengan berbagai macam aksi dan pertarungan seru.

Nah, apa kamu penasaran untuk menyaksikan film ini? Yuk, cari tahu ulasan mengenai film “Three Musketeers: D’Artagnan” termasuk sinopsis dan fakta menarik di dalamnya. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Three Musketeers: D’Artagnan, Rekomendasi Film Bioskop Akhir Tahun

“Three Musketeers: D’Artagnan” akan menjadi tayangan seru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati tayangan berkualitas di akhir tahun!

1. Sinopsis “Three Musketeers: D’Artagnan”

“Three Musketeers: D’Artagnan” menceritakan kehidupan seorang karakter bernama Charles D’Artagnan. Ia merupakan seorang pemuda tengil yang sering kali terlibat dalam beberapa masalah di tempatnya.

Namun begitu, D’Artagnan mempunyai jiwa ksatria yang kuat setelah ia berhasil menyelamatkan seorang perempuan dari penculikan. Setelah peristiwa tersebut, ia pun pergi dari kotanya Gascon, untuk pindah ke Paris.

Kepindahannya ke Paris membuatnya membawa misi baru yang berkaitan dengan kasus penculikan. D’Artagnan mempunyai semangat yang tinggi untuk menemukan pelaku penculikan dengan berbagai cara.

Namun, selain menemukan para penculik, ia juga berniat untuk menjadi seorang Musketeers, atau para pengawal istana. Sayangnya, dalam perjalanannya, D’Artagnan justru terlibat dalam sebuah masalah yang kemudian melibatkan para Musketeers.

D’Artagnan pun lantas mengajak para Musketeers untuk berduel. Adapun para Musketeers tersebut adalah Athos, Aramis, dan Porthos yang terkenal sebagai tiga Musketeers paling mahir dan tangguh dalam bertarung.

Setelah duel tersebut, D’Artagnan bersama para tiga Musketeers lantas menjadi teman. Petualangan mereka berempat pun membawanya ke dalam sebuah masalah besar yang mempertaruhkan masa depan Perancis.

D’Artagnan bersama ketiga Musketeers berupaya untuk membongkar rencana jahat Kardinal Richelieu yang ingin menjebak Ratu Anne. Lantas, apakah upaya mereka berempat akan berhasil? Atau justru akan membawanya ke dalam masalah yang lebih dalam? Yuk, cari tahu jawabannya dengan menyaksikan langsung “Three Musketeers: D’Artagnan” di bioskop kesayangan kamu!

Info wajib baca: Pertama Kali Mau Nonton Film di Layar Lebar? Kuy, Baca 5 Cara Mudah Nonton di Bioskop Ini!

2. Terbagi ke dalam dua film

three musketeers: d'artagnan

Berbeda halnya dari “Three Musketeers” yang pernah dirilis pada tahun 2011 lalu, film ini akan dibagi menjadi dua judul terpisah. Namun begitu, kedua film tersebut mempunyai jalan cerita yang berkaitan satu sama lain.

“Three Musketeers: D’Artagnan” akan menjadi judul pertama yang dirilis publik. Untuk di Perancis, film ini sudah resmi dirilis pada April 2023 lalu. Sayangnya, belum ada kabar terbaru terkait kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Sementara itu, bagian keduanya akan akan dirilis dengan judul “Three Musketeers: Milady”. Rencananya, film kedua ini akan dirilis pada Desember 2023 di Perancis.

3. “Three Musketeers: D’Artagnan” dibintangi artis papan atas

Tak hanya cerita pada filmnya yang menarik, pemeran pada film ini juga menjadi daya tarik yang membuat “Three Musketeers: D’Artagnan” layak untuk ditunggu-tunggu. Sejumlah nama besar pun menjadi pemeran utama pada film ini.

Sebut saja Vincent Cassel, yang memerankan karakter Athos, salah satu dari tiga Musketeers dengan karakter yang tenang dan cerdas. Selain itu, ada pula Romain Duris yang memerankan karakter Aramis, dan Pio Marmai sebagai Porthos.

Adapun karakter yang menjadi sorotan pada film ini yaitu Charles D’Artagnan, diperankan oleh Francois Civil. Selain menjadi karakter dalam “Three Musketeers: D’Artagnan”, aktor asal Perancis ini juga akan kembali hadir pada film selanjutnya, yaitu “Three Musketeers: Milady”.

Info wajib baca: Sinopsis Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Prekuel Serial Film The Hunger Games

4. Adaptasi novel karya Alexandre Dumas

Sebelum nonton, apa kamu sudah tahu bahwa “Three Musketeers” adalah film adaptasi dari novel? Ya, “Three Musketeers” atau “Les Trois Mousquetaires” dalam bahasa Perancis, adalah novel yang pertama kali rilis di Perancis pada tahun 1844. Novel ini pun ditulis oleh salah satu sastrawan terkenal asal Perancis, Alexandre Dumas.

Buku yang menceritakan tentang tiga sosok pahlawan legendaris ini pun menjadi salah satu yang terlaris dan terus diminati sampai saat ini. Namun, petualangan tiga tokoh dengan semboyan “Satu untuk Semua, dan Semua untuk Satu” itu tidak berhenti sampai situ saja.

Alexandre Dumas melanjutkan kisah petualangan mereka bertiga dalam dua buku lainnya yang masing-masing berjudul “Vingt Ans Apres” dan “Le Vicomte de Bragelonne, ou Dix ans plus tard”. Ketiga novel tersebut lantas disebut juga dengan Roman D’Artagnan.

Bahkan, untuk versi filmnya, “Three Musketeers” pernah diangkat ke layar lebar sebanyak dua kali pada tahun 1993 dan 2011. Pada tahun 2023 ini, petualangan tiga Musketeers ini akan kembali hadir dengan judul “Three Musketeers: D’Artagnan” dan “Three Musketeers: Milady”.


Itulah penjelasan singkat tentang film “Three Musketeers: D’Artagnan” termasuk sinopsis dan daftar pemerannya. Apa kamu tertarik untuk menjadikan film ini sebagai salah satu tayangan yang akan kamu nikmati? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare