...
aura sabtu pon
5-min read

Aura Positif yang Terpancar dari Weton Sabtu Pon

aura sabtu pon

Pahami dan kenali aura Sabtu Pon yang positif dan memikat berikut ini, yuk!

Berbicara tentang kepercayaan dan budaya Indonesia, tak ada habisnya untuk menjelajahi berbagai macam tradisi yang masih bertahan hingga kini. Salah satunya adalah Weton Sabtu Pon yang menjadi momen spesial bagi masyarakat Jawa.

Selain sebagai penanggalan dalam kalender Jawa, Weton Sabtu Pon dipercayai memiliki aura positif yang dapat membawa berkah bagi siapa saja yang memperhatikan dan mengamalkannya dengan baik. Yuk, simak selengkapnya tentang aura positif yang terpancar dari Weton Sabtu Pon!

Mengenal Weton Sabtu Pon

Mengenal Weton Sabtu Pon
Source: Budaya Jawa

Sabtu Pon mengacu pada kombinasi antara hari Sabtu dalam kalender Gregorian (kalender yang digunakan secara internasional) dengan pasaran Pon dalam kalender Jawa.

Sabtu sendiri dianggap sebagai hari yang memiliki karakteristik kuat terkait spiritualitas, kebijaksanaan, dan introspeksi. Sementara itu, Pon merupakan salah satu pasaran yang dianggap berenergi tinggi dan memiliki hubungan dengan kekayaan dan kelimpahan.

Jadi, weton Sabtu Pon menggambarkan kombinasi karakteristik dari hari Sabtu (dalam kalender Gregorian) dengan pasaran Pon (dalam kalender Jawa). Kombinasi ini dapat dianggap memiliki makna dan pengaruh tertentu dalam kepercayaan dan tradisi budaya Jawa.

Mereka yang memiliki weton Sabtu Pon juga selalu menarik perhatian banyak orang karena kesabarannya. Mereka pun biasanya cukup populer di lingkungannya. Weton Sabtu Pon memiliki nilai neptu yang terbilang tinggi yaitu 16 dengan pembagian Sabtu 9 dan Pon 7.

Sifat dan Aura Sabtu Pon

Sifat dan Aura Sabtu Pon
Source: Orami

Melalui nilai neptunya, watak orang dengan Sabtu Pon dikenal sebagai sosok yang memegang penuh tanggung jawab.

Weton Sabtu Pon juga selalu dikenal sebagai sosok yang menarik perhatian banyak orang karena kesabarannya. Mereka pun biasanya cukup populer di lingkungannya.

Mereka juga tidak segan dalam memberikan pertolongan pada teman, kerabat, atau orang terdekatnya yang sedang dalam kesusahan.

Berdasarkan kepercayaan primbon Jawa, weton Sabtu Pon memiliki pancaran magis dan sakral serta sakti mandraguna. Hal ini sudah dipercaya oleh para leluhur sejak zaman kuno.

Aura dari weton ini berpegaruh terhadap lawan bicara dan orang-orang yang berhadapan dengan mereka, seolah-oleh mudah silau dan hormat kepada mereka.

Selain itu, primbon Jawa juga percaya bahwa Sabtu Pon memiliki aura yang dapat membantu menyinari popularitas dengan karisma dan hormat.

Aura weton ini dapat terpancar dari prinsip hidup yang dijalani pemilik weton ini, dan kesaktiannya akan teruji ketika banyak membantu orang lain yang menghadapi masalah.

Info wajib baca: Mengetahui Keistimewaan Aura Minggu Pon, Bisa Memikat Hati dan Bikin Mabuk Kepayang!

Ramalan Aura Sabtu Pon

1. Finansial

Finansial
Source: Orami

Seseorang yang lahir pada weton Sabtu Pon adalah seseorang yang berisi dan penuh aura positif. Aura mereka selalu menarik perhatian orang lain dan memberi keuntungan finansial.

Weton Sabtu Pon adalah weton yang bagus untuk berinvestasi, karena memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan di masa depan.

Seseorang yang lahir pada weton Sabtu Pon memiliki aura yang positif dan cerah. Mereka adalah orang-orang yang mudah diajak bekerja sama, optimis, dan berpikiran terbuka. Weton Sabtu Pon juga dikenal sebagai weton Jawa, yang artinya hari Sabtu di bulan puasa.

Orang-orang yang lahir pada hari ini sering menjadi tokoh sentral dalam kehidupan mereka. Mereka cenderung mendapatkan banyak perhatian dan popularitas.

Aura mereka menarik orang lain untuk mendekat dan berinteraksi dengan mereka. Insiden negatif sering terlupakan oleh orang-orang weton Sabtu Pon karena mereka mudah move on dari masalah.

Dalam hal keuangan, orang-orang yang lahir pada weton Sabtu Pon memiliki insting finansial yang baik. Mereka biasanya mampu mengatur uang sedikit dengan baik sehingga dapat membuat keputusan investasi dengan tepat.

2. Ramalan Aura Sabtu Pon: Karir

Ramalan Aura Sabtu Pon: Karir
Source: Ayo Bandung

Weton ini biasanya berisi aura positif yang dapat membantu kamu untuk lebih percaya diri dan optimis dalam menghadapi segala macam tantangan. Selain itu, Sabtu Pon juga sering dianggap sebagai hari yang baik untuk memulai hal-hal baru, seperti memulai pekerjaan baru atau mendirikan bisnis sendiri.

Jika kamu sedang mencari pekerjaan baru, gunakanlah hari ini untuk berfokus pada hal-hal yang positif dan mempersiapkan diri kamu dengan baik sebelum wawancara.

Juga cobalah untuk mengikuti seminar atau lokakarya terkait bidang pekerjaan yang akan kamu lamar. Dengan cara-cara ini, kamu akan bisa memastikan bahwa sikap kamu sungguh-sungguh serius dalam menggapai kesuksesan di masa depan.

Info wajib baca: Aura Kamis Wage yang Menarik Untuk Kamu Ketahui

3. Cinta

Cinta
Source: KlikDokter

Dalam kaitannya dengan cinta, Sabtu Pon adalah kode yang sangat baik untuk pengembangan hubungan. Kamu akan merasa bebas untuk menuju ke tempat-tempat baru untuk bertemu dengan pasangan baru dan mengembangkan hubungan yang lebih lama dan dalam.

Jika kamu sudah memiliki seorang pasangan, situasi di Sabtu Pon akan memungkinkan kamu untuk berbicara tentang hal-hal yang penting bagi kedua belah pihak dan menjalin rasa empati satu sama lain.

Akhirnya, jadikan Sabtu Pon sebagai hari di mana kamu melepaskan semua kekhawatiran dan biarkan diri kamu mengeksplorasi ruang cinta.

4. Ramalan Aura Sabtu Pon: Pertemanan

Ramalan Aura Sabtu Pon: Pertemanan
Source: KlikDokter

Orang-orang biasanya akan merasa lebih baik dan semangat ketika mengalami Sabtu Pon dibandingkan dengan hari biasa. Aura positif ini juga bisa memberikan kita kekuatan untuk berjuang melawan masalah dan menemukan solusinya.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mengalami masalah dalam hidup, cobalah untuk membuat rencana pada Sabtu Pon agar kamu bisa mendapatkan solusinya.

Selain itu, Sabtu Pon juga memberikan kesempatan untuk berteman dan saling berbagi informasi dengan orang lain yang mungkin sangat berguna bagi kamu.


Itulah penjelasan terkait aura Sabtu Pon beserta sifat dan ramalan-ramalannya yang dapat kamu ketahui. Jika kamu tertarik untuk membaca artikel-artikel serupa terkait aura perwetonan, kamu juga bisa coba baca aura Minggu Wage yang nggak kalah menarik, lho!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare