...
coffee shop kemang 24 jam
5-min read

5 Coffee Shop di Kemang yang Buka 24 Jam | Asyik Nongkrong sampai Pagi!

coffee shop kemang 24 jam

Inilah daftar coffee shop di Kemang yang buka hingga 24 jam, cek, yuk!

Siapa, sih, yang nggak suka nognkrong di Kemang, Jakarta Selatan? Kawasan ini memang dikenal memiliki berbagai tempat untuk nongkrong, bahkan beberapa coffee shop di Kemang ada yang buka hingga 24 jam penuh, lho.

Biasanya, coffee shop tersebut memiliki suasana yang nyaman dan memiliki fasilitas Wi-Fi ataupun colokan listrik. Nggak heran, para pengunjung jadi betah berlama-lama nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman di tempat tersebut.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat untuk nongkrong bersama teman-teman di kawasan Kemang tanpa harus merasa dibatasi oleh waktu, ada beberapa rekomendasinya, nih. Penasaran apa saja? Yuk, baca terus sampai habis ulasannya berikut ini!

Info wajib baca: 7 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Cocok Dikunjungi Malam Hari

Rekomendasi Coffee Shop di Kemang yang Buka 24 Jam

Datang ke coffee shop yang buka 24 jam dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menyegarkan pikiran setelah seharian beraktivitas. Kamu bisa menikmati secangkir kopi atau minuman favorit sambil bersantai dan melepaskan penat bersama dengan teman-teman. Nah, untuk kamu yang sedang mencari coffee shop 24 jam di Kemang, bisa datang ke beberapa tempat berikut ini:

1. Roti Romi

coffee shop kemang 24 jam
Source: restaurantguru.com

Kalau kamu mencari hidangan manis-manis di malam hari, kamu wajib banget mampir ke Roti Romi, Kemang. Hampir setiap weekend, Roti Romi enggak pernah sepi dari pembeli karena mereka buka 24 jam. Selain itu, tempatnya juga luas dan nyaman banget sehingga banyak orang yang betah nongkrong di sini.

Di Roti Romi, tersedia aneka roti yang lezat dengan berbagai varian rasa. Salah satu best seller mereka adalah Roti Jadul Bakar yang memiliki tekstur lembut namun tetap renyah ketika digigit. Penasaran dengan kelesatannya? Langsung saja mampir ke sini, guys!

Alamat: Jln. Kemang Raya No. 23, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan

2. Shisha Cafe

Coffee shop satu ini memanglah sudah cukup terkenal sebagai tempat nongkrong di Kemang yang buka 24 jam. Sama seperti namanya, tempat ini menawarkan berbagai macam shisha dengan banyak varian rasa.

Untuk mempercantik dekorasinya terdapat beberapa lampu gantung ala Timur Tengah yang di pasang di sudut ruangan. Walau tampak sederhana, tapi hal tersebut justru jadi focal point dari cafe ini.

Alamat: Jln. Kemang Raya No. 10, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan

3. Roti Bakar Kemang

Source: money.id

Roti Bakar Kemang juga bisa menjadi pilihan kamu kalau sedang mencari coffee shop di Kemang yang murah, nyaman, dan buka 24 jam. Tempat ini menawarkan pengalaman menyantap roti bakar sederhana, namun tetap dengan dekorasi yang cukup modern.

Varian roti bakar di sini juga disajikan bermacam-macam. Selain itu, terdapat pula menu lain seperti nasi goreng, pisang bakar, hingga milk shake. Kamu wajib cobain, deh!

Alamat: Jln. Kemang Timur No. 5B, Ampera, Ps. Minggu, Jakarta Selatan

4. Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirit

Tempat nongkrong satu ini mengusung konsep modern dengan interior yang estetik. Meskipun coffee shop ini memang nggak sepenuhnya buka hingga 24 jam, namun kamu tetap bisa nongkrong sampai pagi karena tutupnya pukul 01.00 WIB. Nggak heran, tempat ini selalu ramai jadi tongrongan anak-anak muda Jaksel, terutama saat akhir pekan.

Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirit menawarkan menu yang beragam. Kamu bisa mencoba pasta, aneka masakan nusantara, hingga minuman moctail ataupun cocktail. Untuk harganya juga masih terjangkau, kok yaitu sekitar Rp50.000-an saja. Yuk, catat alamatnya di bawah ini!

Alamat: Jln. Kemang Raya No. 89, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta Utara | Mau Nongkrong Cantik Wajib ke Sini!

5. Beer Brother

coffee shop kemang 24 jam
Source: jakarta100bars.com

Tempat ini memang bukan coffee shop, tapi kamu bisa nongkrong di sini sampai jam 4 pagi, lho. Seperti namanya, Beer Brother menyediakan aneka minuman beralkohol serta makanan western yang menarik untuk dicoba.

Ada quesadilla chicken, potachos, pizza, dan berbagai macam pasta. Terkadang, di tempat ini juga menghadirkan live music yang berlangsung hingga dini hari. Jadi, kalau kamu suka nongkrong hingga tengah malam maka tempat ini bisa jadi pilihan, guys!

Alamat: Jln. Taman Kemang No. 28, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan


Nah, itulah beberapa coffee shop yang buka hingga 24 jam di Kemang, Jakarta Selatan. Kalau kamu sendiri, lebih suka nongkrong di mana, nih? Atau kamu punya rekomendasi lainnya? Coba tulis di kolok komentar, ya, guys!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare