...
film bioskop maret
5-min read

15 Film Bioskop Maret 2023 yang Sedang Tayang, Sudah Nonton?

film bioskop maret

Para pencinta film bioskop, sudah nonton berapa film di bulan Maret 2023 ini?

Film memang semakin terasa menarik dan eksklusif jika ditonton di bioskop. Ambience atau suasana yang diberikan serta efek suara bombastis pasti membuat kita semakin larut dalam cerita. Ada banyak pilihan film bioskop Maret 2023 ini dan pastinya semua menarik untuk ditonton!

Bioskop premium maupun biasa menjadi tempat paling enak untuk nonton film. Karena kita bisa menonton film di layar lebar dengan suara sangat jelas. Bahkan saat menonton di bioskop, tuh, nggak jarang banyak yang bisa sampai terbawa suasana.

Buat kamu yang nggak mau ketinggalan update film bioskop Maret 2023, yuk, simak daftarnya di bawah ini, kira-kira ada film yang masuk daftar wajib tontonmu, nggak, di sini?

Film Hollywood hingga Bollywood di Maret 2023

Kali ini film tayang di bioskop dari luar ada anime, film aksi, hingga drama besutan Hollywood hingga Bollywood, lho.

1. Suzume no Tojimari

film bioskop maret
Source: Kompas.com

Film yang satu ini sangat ramai diperbincangkan di mana-mana. Setelah kesuksesan “Your Name” atau “Kimi no Nawa”, dan “Weathering With You”, tahun ini Makoto Shinkai kembali menayangkan film animasi buatannya yang ketiga berjudul “Suzume” atau panjangnya “Suzume no Tojimari”.

Perjalanan Suzume dimulai di sebuah kota tenang di Kyushu yang terletak di Barat daya Jepang. Dia bertemu dengan seorang pria muda yang mengatakan kepadanya, “Saya sedang mencari pintu.” Apa yang Suzume temukan adalah satu pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan seolah terlindung dari malapetaka apa pun yang melanda.

Berhubung ditarik oleh kekuatannya, Suzume pun meraih kenopnya. Pintu-pintu itu mulai terbuka satu demi satu di seluruh Jepang, melepaskan kehancuran pada siapa pun yang berada di dekatnya. Suzume harus menutup portal ini untuk mencegah bencana lebih lanjut. Menegangkan!

2. Missing

film bioskop maret
Source: Detik.com

Film berdurasi 1 jam 51 menit ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama June Allen (Storm Reid) yang mencari ibunya, Grace. Ibunya menghilang ketika berlibur di Kolombia bersama dengan pacar barunya. June pun berusaha mencari keberadaan ibunya melalui internet.

Pencarian titik terang dari misteri menghilangnya sang ibu terhalang oleh FBI dan jarak. Tapi June tidak habis akal, ia memanfaatkan internet sebagai media untuk mencari keberadaan dan menguak rahasia terkait ibunya. Dengan menelusuri jejak digital di media sosial Grace, mulai dari pesan Facebook, pencarian internet, hingga lokasi terakhir.

3. Shazam! Fury of the Gods

film bioskop maret
Source: Telkomsel

Shazam! Fury of the Gods akan kembali melanjutkan aksi Billy Batson (Asher Angel), seorang remaja yang setelah mengucapkan kata ajaib “SHAZAM!” berubah menjadi alter ego pahlawan super bernama Shazam.

Bersama saudara angkatnya, kali ini Billy harus sosok berkekuatan super yang tak tertandingi. Kira-kira, siapakah lawan mereka kali ini? Apakah Billy Batson dengan wujud Shazam-nya dapat mengalahkan lawannya yang satu ini?

4. Creed III

film bioskop maret 2023
Source: Duniaku.com

Adonis Creed (Michael B. Jordan) berkembang pesat baik dalam karier maupun kehidupan keluarganya, tetapi ketika seorang teman masa kecil dan mantan petinju datang, ia akan menghadapi lebih dari sekadar pertarungan.

5. Blood

Source: dibalikcerita

Jess (Michelle Monaghan), seorang ibu dan perawat yang baru saja berpisah dari suaminya, memindahkan anak-anaknya ke rumah pertanian milik keluarganya. Tak lama setelah menetap, Owen (Finlay Wojtak-Hissong), putra Jess yang masih kecil digigit oleh anjing peliharaan mereka.

Sebelumnya diceritakan anjing tersebut sempat menghilang di hutan. Pasca gigitan ini, Owen menjadi anak yang menakutkan dan mematikan. Penasaran, kan?

6. Out of Death

Source: Sonora.id

Sebuah Departemen Sheriff yang korup di sebuah desa kecil dekat pegunungan hancur ketika seorang saksi yang tidak disengaja memiliki bukti pekerjaan kotor mereka. Buat penggemar Bruce Willis bisa menyaksikan akting aktor kawakan ini sebelum didiagnosis mengidap apashia.

7. A Man Called Otto

Source: Orange Leader

Otto (Tom Hanks) adalah seorang yang mudah marah pasca kehilangan istrinya. Situasi mulai berubah saat keluarga muda pindah ke dekatnya. Hari-hari penuh kemarahan kini mengarah ke persahabatan yang akan mengubah dunianya.

8. Tu Jhoothi Main Makkaar

film maret 2023
Source: Flixnscene

Kegilaan terjadi ketika seorang playboy menemukan seorang gadis yang layak untuk dilawan. “Tu Jhooti Main Makkaar” adalah film yang meyakini cinta adalah pertarungan kecerdasan. Biarkan permainan cinta dimulai, ehem!

9. SAS: Red Notice

Source: SAS: Red Notice Movie (Facebook)

Sebuah pasukan kecil penjahat terlatih yang dipimpin oleh Grace Lewis telah membajak sebuah kereta di Inggris demi sebuah misi rahasia. Banyak adegan menegangkan yang bikin kamu deg-degan, nih!

10. Ambush

film maret 2023
Source: Dafunda

Sekelompok komando elite muda dipimpin oleh Kapten Drummond bertugas mengumpulkan informasi sangat rahasia yang dapat mengubah nasib perang. Wajib tonton di bioskop buat kamu penggemar film perang yang ingin mendapatkan sensasi suara menggelegar.

Info wajib baca: Urutan Film Thor yang Perlu Kamu Ketahui, Sudah Nonton Semua?

Film Indonesia di Bioskop Maret 2023

Ada juga film bioskop Maret 2023 yang bisa kamu tonton, lho. Simak beberapa pilihannya berikut ini.

11. Virgo and the Sparklings

film bioskop maret
Source: Pasardana

Riani (Adhisty Zara) seorang remaja ‘unik’ harus menghadapi kehidupan remaja yang “normal” dipenuhi oleh cinta dan persaingan bersama sahabat dan teman bandnya, Ussy (Satine Zanita) dan Monica (Ashira Zamita).

Di tengah krisisnya sebagai remaja serta belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesianya, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah menyelamatkan dunia juga tanggung jawab anak muda? Aduh repotnya!

12. Glo, Kau Cahaya

Source: BeritaSatu.com

Gloria Simbiak, seorang atlet renang harus berjuang keluar dari labirin depresinya karena kehilangan fungsi kaki yang bagi perenang seperti kehilangan nyawa. Hari-harinya pun dipenuhi kesedihan dan luka mendalam.

Gloria (Tatyana Akman) merasa kemenangan yang berada di genggamannya, bahkan menjadi atlet peraih medali emas di Olimpiade renang, menjadi tidak berguna. Gloria mencoba melewati hari-harinya yang tidak akan pernah sama, melanjutkan hidup atau berhenti dan menyesalinya bersama nenek Isy dan ketiga sahabatnya, Julvri, Idho, dan Eliza.

Info wajib baca: 6 Film Sekte Sesat untuk Menguji Nyali Kamu, Ada dari Indonesia!

13. Perjanjian Gaib

Source: Kawanpuan.com

Dikisahkan suami-istri Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) ingin cepat kaya. Kesempatan itu pun datang saat mereka bekerja sebagai perawat seorang Nenek (Ayu Laksmi) yang kaya raya. Tidak lama Nenek mendadak meninggal, timbul niat mereka menguasai harta Nenek.

Agar tetangga tidak curiga, Andri yang pernah bekerja di kamar mayat sengaja melakukan formalin, agar Nenek seolah masih hidup dan sengaja membawa Nenek keliling kampung. Duh, kok ngeri-ngeri sedap?

14. Kun Ana Wa Anta

Source: RIAU POS – JawaPos.com

Firman (Muzakki Ramdhan), anak berusia 10 tahun bertemu dengan orang utan yang nyasar di area pesantren. Firman menamainya Uto. Tapi kehadiran Uto membuatnya harus berkonflik dengan Hanif (Abe Moore) yang membenci hewan. Apalagi Khanza dan Lili juga ingin memelihara Uto.

Saat mereka berusaha menyembunyikan kehadiran Uto di pesantren, Uto malah hilang! Firman yang mulai sayang kepada Uto, mencari orang utan itu karena yakin telah diculik. Konflik makin memuncak karena Firman harus berhadapan dengan pedagang hewan langka ilegal bernama Dodi.

15. Kembang Api

film maret 2023
Source: Kompas.com

Empat orang berniat bunuh diri bersama dengan meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api, namun terjadi peristiwa aneh, setiap kali meledak, mereka tidak mati dan kembali ke kondisi awal. Film yang diperankan oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, Hanggini ini bisa jadi pilihan untuk tontonan akhir pekan.


Nah, itu tadi 15 film bioskop Maret yang sedang tayang. Bulan Maret tahun ini ternyata ada lumayan banyak film menarik yang bisa kamu tonton di bioskop bareng teman, pacar, atau keluarga! Dari film-film di atas, apakah sudah kamu tonton atau tertarik menonton yang mana, nih?

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare