...
kuliner malam malang
5-min read

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Malang untuk Pelipur Laparmu!

kuliner malam malang

Kuliner malam di Malang menjadi hal yang nggak boleh lewatkan. Simak rekomendasi pilihannya!

Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal lewat keindahan alam dan udaranya yang sejuk. Atas hal itu pula, kota ini juga kerap menjadi tujuan wisata dan tempat tinggal yang nyaman.

Namun di balik keindahan alamnya, Malang juga mempunyai pesona lain yang nggak kalah menarik. Apalagi kalau bukan kehidupan malam di Malang yang menawarkan banyak kuliner seru di dalamnya, apalagi jika kamu memutuskan lanjut jalan setelah mampir ke tempat bukber di Malang

Nah, supaya kamu punya referensi untuk memanjakan lidah saat malam hari di Malang, simak ulasan kuliner malam di Malang ini, yuk!

Rekomendasi Kuliner Malam di Malang

Jika mencari tempat untuk menikmati kuliner malam yang enak dan beragam di Malang, berikut ini beberapa tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi:

1. Sego Penjara Warung Mami Cukam

kuliner malam di malang
Source: MalangVoice

Rekomendasi kuliner malam di Malang pertama yang bisa kamu coba adalah Sego Penjara Warung Mami Cukam. Kuliner ini termasuk salah satu yang legendaris dan terkenal di Malang, lho.

Walaupun namanya penjara, tapi makan di sini nggak akan bikin kamu harus menyantap makanan dari balik sel, kok. Malah, kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang karena harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp3 ribuan saja!

Info wajib baca: 7 Wisata Malam Surabaya yang Unik dan Menarik, Sudah Pernah ke Sini?

Lauk yang tersedia di sini pun layaknya makanan rumahan pada umumnya. Mulai dari nasi, mi, sayur kacang, sambal, dan banyak lagi lainnya.

Datang ke sini pun nggak perlu takut kehabisan. Sebab, warung ini buka sampai tengah malam dan bisa menjadi pelipur lapar kamu saat dini hari. Adapun alamatnya berada di Jalan Puntodewo No.1 A, Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

2. Kuliner malam Malang: Warung Subuh

kuliner malam di malang
Source: TripAdvisor

Dari namanya saja pasti sudah ketahuan banget, kan, kalau warung ini bisa kamu datangi saat dini hari? Ya, warung ini bisa menjadi salah satu andalan kamu kalau kelaparan saat tengah malam dan bingung cari makan.

Warung Subuh menyediakan berbagai macam menu makanan khas Malang dan Jawa Timur. Misalnya saja rawon, rujak cingur, soto, lodeh, dan masih banyak menu tradisional lainnya.

Buat para anak kost, warung ini pun seperti menjadi oase di tengah gurun yang kelak akan menyelamatkan isi dompetmu dari kekeringan. Sebab, porsi makanan yang besar di sini  cukup untuk membuatmu kenyang sampai siang, nih. Lumayan bikin hemat, deh!

Lokasi warung ini berada di Jalan Raya Langsep No.11A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang beroperasi sampai pukul 23.30 WIB.

3. Sego Ceker Glintung

kuliner malam di malang
Source: phinemo.com

Sego Ceker Glintung menjadi salah satu tempat kuliner malam di Malang yang nggak boleh dilewatkan, nih. Para ceker lovers pun pastinya akan sangat dimanjakan kalau datang ke warung ini.

Sebab, ada berbagai menu ceker yang bisa kamu nikmati. Namun, yang menjadi favorit di sini adalah ceker pedasnya yang nampol! Buat kamu yang nggak suka pedas, ada juga, kok, menu ceker biasa untuk dinikmati.

Selain ceker, pastinya ada juga menu lain yang bisa kamu pesan di sini. Misalnya saja tahu, tempe, dadar jagung, dan beberapa menu sederhana lainnya. Adapun lokasinya di Jalan Letnan Jendral S Parman, Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang bisa kamu datangi sampai pukul 22.00 WIB.

4. Kuliner malam Malang: Ronde Titoni

Source: MalangCulinaryLounge

Merasakan dinginnya suasana malam di Malang pastinya kurang nikmat kalau nggak menikmati kuliner hangat, nih. Salah satu rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi adalah Ronde Titoni yang legendaris.

Warung ronde ini pun sudah ada sejak tahun 1948, lho. Menjadikannya sebagai kuliner legendaris dan menjadi tujuan wisata di Malang untuk kamu yang senang kulineran. Apalagi, lokasinya juga dekat dari Alun-alun Malang.

Info wajib baca: 8 Makanan Tradisional Jawa yang Punya Cita Rasa Autentik | Ada Gudeg hingga Rawon

Selain ronde, tempat ini juga menyediakan berbagai macam menu lainnya seperti misalnya angle dan kacang kuah. Camilannya pun ada cakwe dan roti goreng yang bisa jadi teman saat menyantap ronde hangat. 

Buat kamu yang tertarik untuk mencicipinya, lokasinya ada di Jalan Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Walaupun buka sampai pukul 24.00 WIB, namun pastikan datang awal, ya, sebab tempatnya terbatas!

5. Warung Malam Pecel dan Rawon Ngaglik

Source: YummyAdvisor

Tengah malam overthinking dan nggak bisa tidur? Lampiaskan saja dengan makan nasi pecel atau rawon di Warung Malem Ngaglik ini! Overthinking hilang, kenyang pun datang!

Sesuai namanya, warung ini beroperasi mulai pukul 00.00 – 04.00 WIB. Cocok banget untuk kamu yang sering kelaparan tengah malam dan bingung cari makan. 

Ada banyak pilihan menu yang tersedia di sini. Mulai dari nasi pecel, rawon, hingga sate-satean seperti sate usus, kikil, dan tempe-tahu. Adapun lokasi warung ini berada di Jalan Arif Margono, Sukun, Kecamatan Sukun, Malang.


Itu lah dia beberapa rekomendasi kuliner malam di Malang yang bisa kamu kunjungi saat ingin memanjakan lidah. Apa kamu tertarik untuk mencicipi salah satunya? 

Mau tahu tips hemat untuk biar cepat jadi sultan? Atau ingin cari referensi tempat seru buat nongkrong? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare