...
mall di makassar
5-min read

Mall di Makassar yang Modern dan Comfy, Cocok untuk Berbelanja

mall di makassar

Mall di Makassar tak hanya menawarkan produk modern, kamu juga bisa belanja produk kearifan lokal untuk oleh-oleh!

Selamat datang di kota Makassar, salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan di Sulawesi. Selain keindahan alamnya yang menakjubkan, ada juga banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah mall-mall modern yang tersebar di seluruh penjuru kota ini.

Apabila kamu seorang pecinta belanja atau sekadar ingin bersantai sambil menikmati berbagai kuliner lezat, maka artikel ini sangat cocok untukmu! Mari kita jelajahi beberapa mall terbaik di Makassar dan temukan pengalaman belanja seru yang tidak akan terlupakan!

Mall di Makassar

mall di makassar
Source: Tribunnews

Dari produk yang modern sampai yang melibatkan kearifan lokal, beberapa mall ini menawarkan kelengkapan bagi kamu yang ingin berbelanja. Berikut daftar mall di Makassar yang terkenal!

1. Trans Studio Mall (TSM) Makassar

Trans Studio Mall (TSM) Makassar adalah salah satu destinasi belanja terpopuler di kota ini. Terletak di jantung Kota Makassar, TSM menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Dengan luas lebih dari 160.000 meter persegi, Trans Studio Mall menampung berbagai macam toko dan restoran untuk memenuhi segala kebutuhanmu. Ketika kamu menginjakkan kaki di mal ini, kam akan disambut dengan suasana yang cerah dan modern, serta desain arsitektur yang indah.

Apakah kamu mencari pakaian trendi? Kunjungi butik-butik fashion terkemuka seperti Zara, H&M, atau Mango. Bagi pecinta barang elektronik, TSM juga memiliki toko-toko seperti Electronic City dan Best Denki.

Selain itu, ada juga pusat hiburan dalam ruangan yaitu Trans Studio Theme Park yang merupakan taman hiburan terbesar di Indonesia. Dengan wahana-wahana seru dan atraksi menegangkan, theme park ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga maupun teman-teman.

Setelah puas berbelanja atau bersenang-senang di theme park , tak lupa mencicipi kuliner lezat di area makanan TSM. Berbagai pilihan makanan lokal maupun internasional bisa ditemukan di food court mall ini. Tidak heran jika Trans Studio Mall (TSM) Makassar menjadi tempat favorit tidak hanya untuk belanja tetapi juga rekreasi bersama keluarga ataupun hangout bareng teman-teman.

Info wajib baca: Catat, 7 Tempat Nongkrong yang Murah Meriah di Bintaro Jaya XChange Mall

2. Mall Ratu Indah

Mall Ratu Indah merupakan salah satu mall yang populer di kota Makassar. Ada berbagai macam fasilitas dan hiburan yang ditawarkan untuk pengunjungnya. Terletak di pusat kota, mall ini mudah dijangkau oleh semua orang.

Mall Ratu Indah memiliki banyak toko-toko yang menjual aneka produk mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga peralatan elektronik. Kamu dapat menemukan merek-merek terkenal serta produk lokal dengan harga yang bersaing. Selain itu, terdapat juga food court dan restoran makanan cepat saji maupun restoran dengan menu internasional.

Selain berbelanja dan kuliner, Mall Ratu Indah juga menyediakan tempat hiburan bagi anak-anak seperti area bermain indoor dan bioskop. Pengunjung bisa menonton film terbaru sambil menikmati popcorn favorit mereka.

Mall ini dilengkapi dengan parkir yang luas sehingga tidak perlu khawatir tentang kekurangan tempat parkir saat berkunjung. Juga tersedia toilet umum yang bersih dan nyaman di setiap lantai mall.

Dengan segala fasilitasnya yang lengkap serta lokasi strategisnya di pusat kota Makassar membuat Mall Ratu Indah menjadi salah satu tujuan belanja dan rekreasi favorit warga setempat maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Makassar

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Cafe di Makassar dengan Konsep Unik untuk Nongkrong

3. Mall terbesar di Makassar: Mall Panakkukang

mall di makassar
Source: KF Indonesia Map Property

Mall Panakkukang adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Panakkukang, Makassar. Ingin berbelanja? Atau hanya sekedar healing? Di mall yang satu ini ada berbagai macam fasilitas dan produk bagi pengunjungnya.

Dengan luas area yang mencapai 50.000 meter persegi, Mall Panakkukang merupakan destinasi belanja yang populer di kota Makassar. Di dalam mall ini, kamu dapat menemukan berbagai toko-toko fashion terkemuka seperti Zara, H&M, dan Mango. Selain itu, ada juga banyak gerai kosmetik ternama seperti Sephora dan The Body Shop.

Bagi pecinta kuliner, Mall Panakkukang juga memiliki pilihan restoran yang menggugah selera. Mulai dari makanan lokal hingga internasional, tersedia berbagai kuliner lezat untuk dinikmati oleh pengunjung. Apakah kamu ingin mencoba hidangan seafood segar atau mencicipi masakan tradisional Sulawesi Selatan? Semua bisa ditemukan di sini!

Selain sebagai tempat bersantai dan berbelanja, Mall Panakkukang juga menyediakan fasilitas hiburan bagi keluarga. Terdapat bioskop dengan teknologi canggih untuk menonton film-film terbaru serta area permainan anak-anak agar si kecil tetap merasa senang saat berkunjung ke mall ini.

Jadi jangan ragu untuk menghabiskan waktu kamu di Mall Panakkukang ketika berkunjung ke Makassar! Temui semua kebutuhan belanja kamu sekaligus nikmati suasana nyaman dan seru bersama keluarga atau teman-teman dekatmu! Bawakan mereka oleh-oleh untuk mengenang kota indah yang satu ini.

4. Mal Phinisi Point

Mal Phinisi Point adalah salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Makassar yang menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, mal ini memiliki desain unik yang terinspirasi oleh kapal phinisi tradisional Sulawesi Selatan.

Dengan luas area sekitar 50.000 meter persegi, Mal Phinisi Point menyediakan berbagai macam toko dan restoran untuk memenuhi kebutuhan belanja dan bersantapmu. Kamu juga dapat menjelajahi berbagai merek lokal dan internasional di toko-toko fashion, elektronik, kosmetik, dan aksesori.

Selain itu, Mal Phinisi Point juga memiliki bioskop dengan teknologi canggih yang menampilkan film-film terbaru dari dalam dan luar negeri. Ini menjadi tempat favorit bagi pecinta film untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman mereka.

Tidak hanya itu, mal ini juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti taman bermain anak-anak serta area makan yang nyaman untuk istirahat setelah berbelanja seharian. Andalkan parkir luas untuk kenyamanan para pengunjung.

Dengan kemudahan akses ke pusat kota Makassar dan tempat-tempat wisata populer lainnya, Mal Phinisi Point merupakan destinasi belanja yang sempurna bagi wisatawan maupun penduduk setempat.


Jadi tunggu apa lagi? Segeralah kunjungi mall-mall di Makassar ini dan nikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare