...
5-min read

Pemeran The Heirs, Drakor yang Sempat Viral Beberapa Tahun Lalu | Salah Satunya Lee Min Ho!

Diperankan oleh aktris dan aktor terkenal, pemeran “The Heirs” membuat drama ini menjadi lebih bermakna!

The Heirs, siapa yang tidak tahu drama Korea yang satu ini? Sempat hits dan ditayangkan di banyak kanal televisi Indonesia, The Heirs diperankan oleh aktor dan aktris berbakat yang terkenal. Selain alur cerita yang menarik, pemerannya juga menjadi faktor yang membuat drama ini menjadi salah satu drama terbaik pada zamannya.

Lupa siapa saja pemerannya? Tenang, pada kali ini Kostmin akan memberitahu kamu siapa saja pemeran “The Heirs” serta kepribadian mereka di dalam film. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Bagaimana Kisahnya?

“The Heirs” menggambarkan persahabatan, persaingan dan kehidupan cinta anak muda, ahli waris kaya yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Berbeda dengan yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa saja dan berasal dari latar belakang miskin serta tinggal bersama ibunya yang bisu.

Siapa Saja Pemeran The Heirs?

Source: Iqiyi

1. Lee Min Ho sebagai Kim Tan

Kim Tan adalah pewaris masa depan Grup Jeguk (Kekaisaran). Seorang mantan pengganggu di sekolah, Kim Tan telah tumbuh dewasa setelah tinggal di Amerika menjadi seorang siswa sekolah menengah yang lebih bijaksana.

Dia dibuat bingung oleh kakak tirinya, Kim Won, sebab Ia sebenarnya adalah anak dari gundik ayahnya, namun dicatatkan dalam daftar keluarga sebagai anak dari istri kedua agar dapat menjadi ahli waris yang sah. Sebelum kembali ke Korea, Kim Tan diasingkan untuk belajar di luar negeri di AS.

Info wajib baca: 5 Drama Korea dan Film yang Diperankan Hyun Bin, Terbaru The Point Men!

2. Park Shin Ye sebagai Cha Eun Sang

Source: Kdramadiary

Cha Eun Sang merupakan putri dari pengurus rumah tangga Jeguk Group. Agak sinis dan membumi, dia terus-menerus harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, dan terjebak dalam cinta segitiga dengan dua pria istimewa: Kim Tan dan Choi Young-do.

Eun Sang tinggal di rumah Kim Tan karena ibunya juga merupakan seorang pembantu rumah tangga. Ia tumbuh bersama Yoon Chan-young yang merupakan sahabatnya, dan terdaftar di Sekolah Menengah Jeguk dengan beasiswa kesejahteraan. Kehidupan suramnya yang dipenuhi dengan pekerjaan paruh waktu yang tiada habisnya menjadi membingungkan ketika Kim Tan memasuki hidupnya.

3. Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do

Pewaris Grup Hotel Zeus. Dia memiliki IQ 150, tetapi tidak berusaha keras dalam mengerjakan tugas sekolahnya. Dikenal karena kecerdasannya yang licik dan sikapnya yang mudah berubah, dia ditakuti oleh teman-teman sekelasnya.

Ayahnya, Choi Dong Wook, sangat tegas dan kasar secara fisik terhadapnya. Sebagai bagian dari pelatihannya sebagai CEO Zeus Hotel berikutnya, Young Do sering terlihat mencuci piring di hotel. Meskipun begitu, pekerjaan tersebut telah dia lakukan sejak dia masih kecil. Meskipun dulunya berteman baik dengan Kim Tan, keduanya kini saling membenci satu sama lain.

4. Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo

Rachel Yoo adalah seorang pewaris RS International yang angkuh dan anggun, serta gadis yang tidak menginginkan apa pun di dunia. Terlepas dari kepribadiannya yang keras kepala, satu-satunya titik lemahnya adalah Kim Tan. Ia juga menyadari bahwa Kim Tan menyukai Cha Eun Sang.

Marah dan terhina, Rachel Yoo bertekad untuk memisahkan mereka dan mempermalukan Cha Eun Sang. Namun, Rachel mulai menyadari bahwa ada hubungan lain selain Tan dan menumbuhkan perasaan ragu terhadap Hyo Shin.

5. Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young

Chan Young merupakan putra sekretaris Grup Jeguk sekaligus sahabat Cha Eun-sang. Ia juga berkencan dengan mantan pacar Kim Tan, Lee Bo-na. Yoon Chan Young baik hati, tenang, hangat, pintar, sebab ia selalu menduduki peringkat nomor satu di kelasnya. Tak hanya itu, ia juga selalu melihat sisi baik pada orang lain.

Info wajib baca: Kenal Lebih Dekat dengan Pemeran Drama Korea May It Please The Court | Lengkap dengan Sinopsisnya!

6. Krystal Jung sebagai Lee Bo Na

Lee Bo Na memili gaya hidup mewah sebagai putri CEO ‘Mega Entertainment’ serta memiliki sifat yang agak manja. Meskipun begitu, Lee Bo Na merupakan seorang gadis dengan hati yang baik. Cinta pertamanya sekaligus mantan pacarnya, Kim Tan, tidak pernah mencintainya. Setelah Yoon Chan Young menyembuhkan patah hatinya, dia menjadi sangat setia dan posesif terhadapnya.

7. Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Sin

Lee Hyo Sin adalah ketua OSIS sekaligus putra seorang Jaksa Agung yang suka terhadap gurunya, Jeon Hyun-joo. Memiliki kepribadian yang tenang dan santai, ia memutuskan untuk menjalankan sistem penyiaran sekolah. Hyo Sin juga merupakan teman dekat dari Kim Tan. Untuk mengatasi tekanan keluarganya, ia bergabung dengan tentara tanpa memberitahu siapa pun bahkan orang tuanya.

8. Park Hyung Sik sebagai Jo Myung Soo

Jo Myung Soo merupakan putra CEO firma hukum terbesar ‘Victory’. Cepat berpikir, ia adalah seorang pemalas yang tidak ingin mewarisi bisnis keluarga. Sebaliknya, dia lebih suka nongkrong di klub atau memotret yang merupakan hobi rahasianya. Myung Soo berteman baik dengan Choi Young-Do, dan terus-menerus memberinya nasihat tentang hubungan sepihaknya.


Itulah daftar pemeran “The Heirs”. Apakah kamu tahu pemeran lainnya? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare