...
5-min read

Ini 5 Games Terbaik dari Rockstar Sepanjang Masa, Ada Apa Saja Selain GTA?

Rockstar Games telah memproduksi banyak permainan berkualitas sejak dulu, yuk, nostalgia!

Industri game juga diwarnai oleh kehadiran Rockstar Games, produsen yang melambangkan kualitas, inovasi, dan kehebatan dalam dunia virtual sehingga memikat para gamers di seluruh dunia.

Sejak awal kemunculannya, Rockstar Games telah menjadi pionir dalam menghadirkan pengalaman gaming revolusioner. Dengan portofolio permainan yang beragam dan mendunia, Rockstar Games mampu unjuk diri sebagai penggerak utama industri game.

Kostmin mau kasih bocoran beberapa judul game terlaris dari Rockstar Games yang telah merajai pasar dan menciptakan fenomena di kalangan gamers.

Rockstar Games dengan Game Terbaik Sepanjang Masa

Ternyata banyak permainan yang dirilis oleh Rockstar Games selain Grand Theft Auto. Pastinya game-game ini juga tidak kalah seru, berikut daftarnya:

1. Rockstar Games terbaik: Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah judul GTA terbaru yang memiliki relevansi yang cukup berkelanjutan untuk mencakup tiga generasi konsol. Game ini merupakan game terlaris untuk game konsol generasi ketujuh, kedelapan, dan kesembilan, serta berkontribusi terhadap kesuksesannya sebagai video game terlaris sepanjang masa.

Grand Theft Auto V menawarkan kisah dalam game yang luar biasa, momen-momen ikonik, pengalaman berkendara dengan kecepatan tinggi, dan aksi tembak-menembak, serta masih banyak lagi. Hal-hal tersebut yang menjadi pembeda dari video game lainnya. Multiplayer pendampingnya, GTA Online, telah menentukan generasi game layanan langsung dan sandbox multipemain.

Info wajib baca: Spek Minimum untuk Main Valorant | Game FPS yang Populer di Kalangan Gamer

2. Red Dead Redemption II

Source: CNET

Red Dead Redemption II adalah prekuel lanjutan dari Red Dead Redemption yang berhasil mengungguli game terdahulunya dalam hampir segala hal. Semua aspek dalam game ini lebih besar dan lebih baik, mulai dari peta dunianya, kisah emosionalnya, hingga kesan simulasi dan realisme yang merasuki dunia.

Game ini memiliki penggemar karena narasinya, gameplay-nya, dan betapa menyenangkan dunia yang harus dilalui dan dijelajahi. Konten sampingannya lebih besar dan lebih baik daripada kebanyakan game lengkap, sementara cerita pemain tunggalnya sama kerasnya dengan yang ditawarkan oleh game terbaik. Kamu akan mendapat pengalaman unik dan menarik yang menjadikannya sebagai salah satu video game terbaik!

3. Rockstar Games terbaik: L. A. Noire

Rockstar Games
Source: Why Now Game

L.A. Noire adalah judul terkenal lainnya dari Rockstar Games, yang dikembangkan oleh Tim Bondi yang sekarang sudah tidak ada lagi. Ini adalah game aksi dan petualangan polisi yang tidak biasa dan menonjol sebagai game unik selama lebih dari satu dekade setelah dirilis.

L. A. Noire menelusuri karier polisi yang kacau di Los Angeles tahun 1940-an, memadukan drama pribadi dengan prosedur kepolisian. Hal yang menjadi pembeda dengan game lainnya yakni L. A. Noire merupakan permainan naratif mendalam yang berfokus pada kehidupan Cole Phelps dan juga aksi polisi.

Game ini sangat disukai dalam hal bercerita, dengan para gamer yang masih memperdebatkan manfaat akhir cerita hingga hari ini. Bahkan beberapa gameplay tidak mampu menenggelamkan rasa cinta yang mendalam terhadap L.A. Noire.

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Game ini berhasil menonjol bahkan di antara daftar Grand Theft Auto yang ramai dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, Grand Theft Auto: San Andreas adalah tonggak penting dalam penceritaan dan desain game.

Grand Theft Auto: San Andreas adalah judul pertama yang sepenuhnya menyadari potensi desain sandbox dunia terbuka, yang kemudian menginspirasi banyak game di tahun 2000-an dan seterusnya. Adanya kebebasan, aktivitas sampingan, serta diimbangi oleh alur cerita yang keras ternyata memiliki penggemar dan dianggap sebagai yang terbaik dari franchise ini.

San Andreas lebih dari sekadar game GTA papan atas hingga menjadi salah satu game paling dicintai yang pernah dibuat.

Info wajib baca: Meriahkan Acara Malam Tahun Baru 2024 Dengan 4 Event Berikut, Mulai Dari Safari Malam hingga Pesta BBQ

5. Max Payne 2: The Fall of Max Payne

Max Payne 2: The Fall of Max Payne adalah game Remedy Entertainment yang diterbitkan oleh Rockstar Games. Game Max Payne 2: The Fall of Max Payne melanjutkan dan membesar-besarkan hal-hal yang disukai penggemar tentang Max Payne pertama.

Max Payne 2: The Fall of Max Payne menceritakan kisah detektif noir yang suram dan psikologis yang mengeksplorasi topik yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa video game lainnya. Aksi Max Payne yang penuh gaya, plot yang tidak dapat diprediksi, dan keberaniannya telah membantunya bertahan dalam ujian waktu dan judul-judul lainnya yang lebih sempurna.


Kepopuleran dan keberlanjutan Rockstar Games di pasar game internasional membuktikan bahwa mereka bukan hanya pengembang game biasa, namun juga arsitek kisah-kisah epik yang terus memikat hati para penggemarnya.

Selain Grand Theft Auto, pernahkah kamu memainkan permainan dari Rockstar Games di atas? Jika iya, tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare