...
5-min read

Cha Eun Woo dalam Drama Korea Adaptasi Webtoon “Island”, Berperan Jadi Pendeta Katolik yang Babak Belur!

Biasa memerankan tokoh utama dalam drama atau film dengan genre romantis, kali ini Cha Eun Woo memerankan peran pendeta dalam drama “Island”!

Cha Eun Woo, siapa yang tidak kenal dengan member boy group ASTRO sekaligus aktor tampan ini? Terkenal karena perannya sebagai Lee Su Ho dalam drama yang diadaptasi dari Webtoon, True Beauty, Cha Eun Woo keluar dari zona nyamannya untuk berperan sebagai karakter agamis di drama “Island” yang juga diadaptasi dari Webtoon ini.

Ingin tahu selengkapnya tentang drama Korea yang satu ini? Jangan takut ketinggalan, karena pada kali ini Kostmin akan memberitahu kamu tentang Cha Eun Woo yang berperan menjadi pendeta di drama “Island” beserta potretnya sedang babak belur. Tak hanya itu, Kostmin juga menjabarkan alasan Cha Eunwoo mengambil peran ini. Penasaran? Simak selengkapnya, ya!

Mengenal Drama Island

“Island” adalah drama TVING berdasarkan manhwa (manga) dan webtoon dengan judul yang sama (ini adalah salah satu dari banyak drama berdasarkan webtoon tahun 2022). Ini adalah kisah pengusiran setan fantasi Korea berdasarkan cerita rakyat Pulau Jeju.

Kim NamGil, Lee DaHee, Cha EunWoo ASTRO, dan Sung Joon menjadi pemeran utama drama ini. Cha EunWoo, kembali ke layar kecil dengan adaptasi webtoon lainnya setelah drama berbasis webtoon”My ID is Gangnam Beauty”dan”True Beauty”. Setelah perannya dalam “True Beauty”, Cha Eunwoo akan mencoba genre baru dengan proyek ini.

Sinopsis Island

Monster Pulau Jeju telah lama mencari peluang untuk menyingkirkan dunia manusia dan mulai mengincar pewaris chaebol yang tiba di pulau tersebut. Won MiHo dari Grup Daehan adalah satu-satunya putri ketua perusahaan. Sikap egois dan arogannya menyebabkan keputusan ayahnya untuk mengirimnya ke Pulau Jeju.

Di sana, dia ditugaskan untuk mengajar etika di sebuah sekolah menengah, di mana kejahatan berkeliaran bebas tanpa dia sadari. Bersama individu lain di pulau itu, dia mulai membentuk komunitas baru untuk bertahan hidup. Johan (Cha Eun-Woo) yang merupakan seorang pendeta Katolik melakukan pengusiran setan. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan dan menyucikan kejahatan.

Info wajib baca: Profil, Fakta Menarik, Dan Drama Rowoon Mantan Member SF9, Salah Satunya Extraordinary You

Interview Cha Eun Woo dalam Drama “Island”

Source: Pinkvilla

Cha Eun Woo berperan sebagai pendeta yang diadopsi di luar negeri yang datang ke Jeju untuk melakukan pengusiran setan dalam drama Island. Aktor tersebut mengatakan ia tertarik pada karakter tersebut karena ia memiliki karakter yang menyimpang dari stereotip pendeta.

“Yang menurutku menarik dari Johan adalah dia adalah seorang pendeta yang tidak seperti pendeta. Dia biasanya sangat ceria tetapi ketika dia melakukan pengusiran setan atau bertindak dengan kekuatan dewa, dia menunjukkan dirinya yang kuat, yang juga terasa menarik. . Karena karakter ini memiliki banyak lapisan yang ingin aku ekspresikan melalui akting, aku tertarik untuk mengambil peran tersebut,” ujarnya saat wawancara dengan The Korea Times yang digelar di sebuah kafe di Distrik Gangnam, Selasa.

Mengutip dari The Korea Times, Eunwoo juga mengatakan bahwa ia harus mempersiapkan banyak hal untuk peran dan rangkaian aksi di sepanjang serial tersebut, namun ia merasa hal itu membuatnya berkembang sebagai seorang aktor.

“Karena saya belum pernah memainkan karakter seperti itu sebelumnya, saya perlu banyak persiapan. Saya harus belajar bahasa Latin dan Italia, mempelajari sikap seorang pendeta dan urutan tindakan dalam melakukan pengusiran setan,” ujarnya. “Tetapi melalui proses itu, saya bisa belajar dan mendapatkan beberapa pengetahuan dari pengalaman itu. Itu juga mendorong saya untuk lebih ambisius dalam karir akting saya. Serial ini mengajari saya banyak hal.”

Alasan Cha Eun Woo Mengambil Peran Pendeta di “Island”

Cha berbagi bahwa salah satu alasan terbesar untuk mengambil bagian dalam serial ini adalah lawan mainnya, Kim dan Lee.

“Saya melihat ini sebagai kesempatan bagi saya untuk bekerja dengan Kim dan Lee, dan belajar dari mereka,” katanya, seraya menambahkan bahwa ia belajar bagaimana melakukan pendekatan akting dari mereka. “Kim sering bercanda dan melucu di belakang kamera, tapi saat latihan atau saat kami syuting, dia sepenuhnya memahami karakternya. Dan Lee selalu bertahan dalam karakternya, Mi-ho. Dan melihat gaya akting mereka dan bagaimana mereka tampil. set itu telah mempengaruhi saya,’ katanya.

Aktor tersebut mengatakan bahwa pengalaman pertamanya dalam serial bergenre aksi yang gelap, fantasi, membantunya menjadi lebih terbuka terhadap genre yang berbeda.

“(Pengalaman dari serial ini) membuat saya melepaskan diri dari ketakutan saya terhadap genre. Tentu saja, setiap karya dan karakter adalah unik, dan saya memerlukan hal yang berbeda untuk setiap karakter, tetapi dari pengalaman ini, saya berharap dapat menantang diri saya sendiri untuk proyek aksi lain.”

Info wajib baca: 7 Film yang Dibintangi Jang Ki-yong | Dari The Bad Guys: Reign of Chaos hingga Sweet and Sour

Potret Cha Eun Woo Babak Belur dalam “Island”

Sumber: Liputan 6
Source: Pinkvilla
Source: Kpopping

Begitulah Cha Eun Woo dalam drama “Island”. Apakah kamu sudah menonton drama Korea yang satu ini? Atau merupakan salah satu fans dari Eunwoo? Jika iya tulis jawabanmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk menyaksikan drama Korea yang diperankan Cha Eun Woo, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare